Loading...
Bantuan
Apa itu PIN PAPDI?

PIN PAPDI adalah Pertemuan Ilmiah Nasional Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang diadakan setiap tahun oleh PB PAPDI dan bekerja sama dengan PAPDI Cabang. Acara PIN PAPDI XX akan diselenggarakan secara Hybrid (Online dan Offline).

Siapa saja yang dapat mengikuti PIN PAPDI ?

PIN PAPDI dapat diikuti oleh seluruh dokter, baik Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis di luar bidang Penyakit Dalam, dan Dokter Umum.

Bagaimana cara membuat akun baru ?

Klik "DAFTAR" pada halaman pin.papdi.or.id. Isi detail data diri yaitu Nama Lengkap, Alamat Email, Kata Sandi, dan Konfirmasi Kata Sandi. Setelah lengkap lanjut klik tombol "Buat Akun".

Bagaimana cara registrasi PIN PAPDI XXI?

Masuk dengan akun yang terdaftar, kemudian klik daftar dan pilih paket yang sesuai, isi data peserta, pilih paket workshop, dan kemudian pilih metode pembayaran. Konfirmasi pendaftaran akan dikirimkan melalui email peserta.

Bagaimana cara mengetahui NPA PAPDI saya?

Dokter dapat menghubungi Sekretariat PAPDI Cabang atau PB PAPDI (0815-1121-8113 - Husni)

Bagaimana sistem pemilihan paket workshop ?

Setiap peserta hanya dapat memilih jumlah workshop sesuai dengan paket yang dipilih. Setiap sesi workshop diadakan secara paralel sehingga peserta hanya dapat memilih satu topik workshop pada tiap sesi.

Apakah bisa saya mengikuti simposium atau workshop saja ?

Tidak Bisa, Dokter harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PIN PAPDI XX secara offline maupun online

Apakah saya bisa merubah jenis kegiatan saya dari offline ke online atau pun sebaliknya jika sudah mendaftar ?

Tidak Bisa, jenis kegiatan tidak dapat berubah apabila sudah terdaftar sebagai peserta. Mohon dapat diperhatikan dengan benar jenis kegiatan yang dipilih. Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan pengisian jenis kegiatan offline ataupun online. 

Apakah saya bisa merubah pilihan workshop saya jika sudah mendaftar?

Tidak Bisa, workshop yang sudah dipilih tidak dapat diubah apabila sudah terdaftar sebagai peserta. Mohon dapat diperhatikan dengan benar workshop yang dipilih. Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan pengisian pilihan workshop. 

Bagaimana ketentuan pembatalan dan pengembalian dana (Refund) ?

Pembatalan  dan pengembalian dana (refund) registrasi dilakukan paling lambat 2 minggu sebelum acara sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan dengan mengirimkan Surat Permohonan Pembatalan, Bukti Registrasi, Nomor Rekening Penerima, dan dikirimkan ke pbpapdi.pin@gmail.com

Bagaimana Ketentuan penggunaan Guarantee Letter (GL) bagi farmasi ?

Satu Guarantee Letter (GL) dapat berisikan maksimal 20 nama peserta. Guarantee Letter harus menggunakan Kop Surat Perusahaan dengan mencantumkan nama peserta, paket dan harga yang dipilih peserta, tanggal pembayaran,nama PIC, nomor HP/ telepon PIC, dan ditanda tangani PIC. 

Bagaimana saya mendapatkan sertifikat ?

Sertifikat didapatkan sesuai dengan kehadiran peserta. Untuk peserta offline diwajibkan melakukan Check-In dan Check-Out dengan Scan Qr Code pada setiap simposium dan workshop yang diikuti. Untuk Peserta Online wajib mengikuti zoom dari awal hingga akhir. Sertifikat dapat diunduh pada halaman event saya. 

Apakah ada nomor yang dapat dihubungi apabila saya masih terdapat kendala terkait PIN PAPDI ?

Untuk kendala yang dialami dapat menghubungi 0852-1308-0097

Bagaimana cara mendapatkan SKP ?

Bagaimana cara mendaftar plataran sehat ?